Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi di angka korupsi proyek pusat studi, pelatihan juga sekolah olahraga nasional (p3son) selama bukit hambalang jawa barat.

saya sehat, saya mampu memenuhi panggilan supaya merupakan saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) juga pak (teuku) menarik, saya tidak mengetahui mengapa aku dibuat saksi tapi saya dijadikan anas siap hadir untuk memberikan keterangan, papar anas dan datang ke gedung kpk jakarta dalam pukul 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan di senin (29/4) tapi pengacaranya firman wijaya menyampaikan anas tidak mampu datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini aku terjamin keamanannya sebab tadi malam aku makan nasi kucing, jadi kalau minggu kemarin aku tak hadir karena tidak terjamin kesehatannya sama sekali, bukan karena makan nasi kucing, nasi kucing malahan membuat aku terjamin kesehatannya, semakin anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan terkait persentasi.

nanti ya manakala ada pertanyaan, berharap banyak pertanyaan dan sama dengan pertanyaan sampean, papar anas ketika ditanya mengenai sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir memberikan kesaksian pada angka hambalang pada 4 juli kemarin sebelum ditentukan untuk tersangka, serta dalam pemeriksaan itu anas menyatakan bahwa tak pernah bertemu melalui bagian pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.