PKS laporkan 10 penyidik KPK ke Mabes Polri

partai keadilan sejahtera melaporkan 10 penyidik komisi pemberantasan korupsi ke mabes polri tenntang perbuatan tak menyenangkan selama penyitaan mobil terkait angka dan menggandeng mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq.

kesepuluh oknum tersebut dilaporkan atas perbuatan dan tak menyenangkan karena masuk ke kantor dpp pks tanpa persetujuan.

semua ada 10 orang oknum kpk dan menggarap penyitaan, kata sekretaris jenderal pks m taufik ridho selama mabes polri jakarta, senin.

taufik dan ditemani kader pks dari komisi iii dpr ri muzzammil yusuf, indra juga aboe bakar al habsyi mendatangi mabes polri sekitar pukul 15.00 wib.

Informasi Lainnya:

ia tidak menyebutkan nama-nama yang dianggap dibuat oknum kpk yang mengerjakan penyitaan kendaraan pada kantor dpp pks senin (6/5) kemarin.

ia serta tidak menyebut nama juru bicara kpk johan budi dan disebut-sebut dijadikan salah Satu oknum dan dilaporkan.

penyidik kpk senin (6/5) malam bersama dengan orang tidak jauh luthfi yaitu ahmad zaky mendatangi gedung dpp pks agar menyita sederat kendaraan mengenai dengan luthfi.

menurut wakil ketua kpk bambang widjojanto, penyidik penyidik telah membawa surat perintah penyitaan juga penggeledahan serta printer juga komputer supaya mencari berita acara penyitaan.

namun satpam dan diminta menandatangani berita acara penyegelan menolak melakukannya, makanya dibuat berita acara penolakan penyegelan.

meski penyidik tak membawa mobil-mobil terkait luthfi itu, namun mobil yang akan disita telah disegel.