Saksi pemilu perlu asuransi

saksi dalam setiap pemilihan publik nanti sebaiknya tak bersifat tetapi, karena mereka serta usah diasuransikan, kata ketua umum partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan, megawati soekarnoputri.

selama ini penunjukan saksi pada semua pemilu legislatif maupun presiden cuma bersifat tetapi, sehingga semua banyak pesta demokrasi harus memperoleh kembali sejumlah saksi, ujarnya, saat menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jateng, ganjar pranowo serta heru sudjatmoko, dalam gedung perempuan ngasirah, kota kudus, sabtu.

mulai sekarang, tutur dia, dewan pimpinan pusat (dpp) pdi perjuangan menentukan saksi pada semua pemilu bersifat tetap.

dengan kebijakan itu, dia berharap, kinerja para saksi pada setiap web pemungutan suara (tps) bisa meningkat, karena mereka juga sudah berpengalaman.

Informasi Lainnya:

selain itu, kata dia, para saksi dan direkomendasikan serta memperoleh garansi asuransi jiwa.

dengan demikian, mereka juga merasa terayomi, ujarnya.

ia menginginkan, gerak cara kaum saksi daripada pdi perjuangan juga lebih solid.

apabila sejak awal terlihat tidak solid, dia menilai, hal itu sebagai indikasi partainya telah mengalami kekalahan 50 persen.

adapun ketua dpp pdi perjuangan, puan maharani, menambahkan kiranya semua saksi serta mesti memahami peran dan tugasnya pada tps.

selain mengampanyekan kandidat gubernur/wakil gubernur jawa sedang, megawati dan mengampanyekan pasangan calon bupati juga wakil bupati kudus, musthofa-abdul hamid.