Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyampaikan perlu pembinaan mental juga spiritual pada pegawai direktorat jenderal pajak agar tidak mengerjakan penyelewengan yang merugikan keuangan negara.

kita mesti mengerjakan reformasi, di konteks luas reformasi mental dan spiritual, karena kalau spiritualnya kuat tak sampai semisal tersebut, katanya pada jakarta, rabu, sehubungan kpk terserah menangkap penyidik pajak.

penyidik kpk terserah menjerat betul penyidik pajak dan diduga melayani suap dari wajib pajak selama jakarta juga dua orang yang berasal daripada wilayah sumatera utara tenntang dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara.

hatta menyampaikan tindakan disiplin dan harus diupayakan dalam sistem reformasi birokrasi agar upaya penyalahgunaan wewenang dan dilaksanakan pegawai pajak dalam waktu yang akan datang, tidak tinggal terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin bermanfaat pada mengerjakan reformasi, katanya.

hatta menyerahkan apresiasi terhadap penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan terserah menjerat oknum pegawai pajak, dan diduga melayani suap dari wajib pajak, karena upaya penyelewengan itu mesti mencari tindakan tegas.

tentu semua pelanggaran terlebih terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, katanya.