Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

satu lagi perempuan jelita dalam lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi angka tindak pidana pencucian uang melalui tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, sekitar pukul 09.00 wib jumat, didampingi pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan terlepas kepada wartawan yang sudah menunggunya.

pemeriksaan sampingan berkaitan melalui barang-barang, pemberian, karakter fathanah sudah suka memberikan barang mewah, arloji chopard misalnya, ada berliannya, papar rahmat.

kpk di senin (6/5) dan menyita mobil pemberian fathanah pada hawa tersebut, yaitu honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan merek tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain pada sesyha, fathanah dan dikenal memberikan biaya rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat terhadap artis ayu azhari, biaya itu telah dikembalikan dia, di jumat (3/5).

masih banyak penyanyi dangdut, tri kurnia puspita, serta digemari sudah mengembalikan mobil honda freed b-881-laa, gelang jam hermes dan merek tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan baru mencari hapal hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan itu.