Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua anggota tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dikabarkan hilang sejak senin (1/4) ditemukan selama selasa pada kondisi tidak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq menyatakan, kedua korban yang adalah anggota tni itu telah disemayamkan di kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin serta pratu zulkifikri amizam diketemukan kurang lebih jam 12.30 wita tersangkut bebatuan yang ada pada aliran sungai di desa doda, kabupaten banggai, sulawesi tengah.

marga taufiq menyampaikan kedua jenazah selanjutnya akan dikirim ke daerah asalnya dalam yogyakarta serta pakanbaru.

sebelumnya jenazah sudah diotopsi selama rs luwuk.

kedua korban dan sederat rekannya sebelumnya membuka penjelajahan pada sekitar sungai balingara yang saat tersebut mempunyai aliran deras sebab pilihan ketika sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

saat dilaporkan hanyut pada senin sore (1/4), sederat tim ekspedisi juga tim sar bergegas melakukan pencarian namun tak ketemu.

pencarian dilanjutkan di selasa pagi membeli helikopter juga penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, telah mengerjakan penjelajahan dari pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi itu beranggotakan sekitar 50 pihak dan terdiri dari pasukan tni, polri, mahasiswa, serta masyarakat.

di sulawesi tengah sendiri terdapat dua tim ekspedisi nkri yang bertugas selama kabupaten banggai juga kabupaten sigi dan akan bertugas selama empat bulan.