Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas semua aspek pembaruan eropa dengan kanselir jerman angela merkel saat tiba dalam jerman jumat masa setempat dalam kunjungan dua harinya.

pernyataan dari kantor merkel menungkapkan pembahasan dipusatkan selama masalah ketika ini dan berkaitan dengan kebijakan eropa dan masalah internasional seperti situasi selama suriah juga pertemuan puncak yang akan datang g8 dalam bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu untuk menggolkan agenda eropa dan lebih luwes, cameron mengatakan dukungan bagi keanggotaan uni eropa kini sangat tipis dalam inggris.

saya kira kami bisa memiliki eropa dan lebih luwes, web tidak seluruh harus melakukan tindakan yang sama dengan cara yang sama selama saat yang sama, katanya seperti dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari 2012 cameron telah berjanji jika menang pada pemilihan umum 2015 akan merundingkan hubungan baru dengan uni eropa juga memberi rakyat inggris koleksi dengan referendum.

sebagai Jalan keluar, merkel sudah mengatakan jerman siap membahas keperluan inggris di uni eropa juga membantu mendapatkan kompromi untuk menghentikan inggris keluar daripada organisasi regional tersebut.