Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia selama maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan atau summa cum laude dalam sidang situs doctoral yang berlangsung selama gedung azziyani, fakultas sastra serta humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan studi lebih lagi dibandingkan mahasiswa lain, itulah burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah serta agama-agama pada gharb islami universitas hassan ii casablanca dalam surat elektroniknya yang diterima diantara.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan disertasinya yang berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan ataupun pengajaran nahwu serta metodenya bagi non-arab - contoh dalam indonesia .

pada sidang yang berlangsung di tiga produk, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya selama hadapan kaum penguji, selama antaranya dr. hamid el `azaoui sebagai ketua penguji, dr. belkacem alayoubi dibuat dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma dibuat anggota, dr. abdel ilah ismaili sebagai anggota, serta dr. moulay mohamed ismaili alaoui sebagai anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma untuk dosen penguji menungkapkan, disertasi yang ditulis ini merupakan hasil karya tulis dan dapat menjadi buku referensi dalam bidangnya serta bisa dikembangkan lagi sampai memberi faedah dan lebih luas, khususnya pada masyarakat indonesia yang bergerak dalam bidang pengajaran bahasa arab.

meneliti kembali pada metode pengajaran bahasa arab adalah keuntungan yang berguna, serta dengan metode masih yang lebih komunikatif dan interaktif memesan murid-murid lebih menyukai serta memudahkan di pelajaran bahasa arab. demikian keuntungan bermanfaat dan ada selama disertasi khoirurrijal ujarnya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri supaya kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus dan anggota ppi maroko, dosen, pegawai juga mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.