Terapi urut bola mata bisa merusak saraf

terapi urut bola mata agar lokasi menyembuhkan kelainan selama lensa mata dan banyak dipraktekkan masyarakat, dapat berdampak terjadinya kerusakan fungsi saraf.

ada tiga pasien dan datang berobat ke situ. setelah kami melakukan anamnesis, mereka mengalami kelainan di lensa mata karena angka katarak ini diselenggarakan terapi urut, kata kepala unit pelaksana teknis dinas (upt) balai kesehatan mata penduduk (bkmm), dinas kesehatan provinsi sulut, dr dyana watania spm, di manado, senin.

dia menyatakan, pada angka katarak dan telah mature ataupun matang, penggantung lensa mata sudah amat lemah apalagi dalam umur 60 tahun ke atas, oleh karenanya saat dilakukan pengurutan, pengantung lensa dapat putus.

ketika putus, katarak atau lensa yang telah keruh bisa jatuh ke pada bola mata makanya ingin memberikan tekanan dalam bola mata tingi ataupun glaukoma.

Informasi Lainnya:

bila tekanan selama bola mata terjadi terus menerus, berlalu kelamaan ingin merusak fungsi saraf. dampak lainnya juga dapat menyebabkan kasus infeksi, papar dia.

dia mengharapkan, tindakan pelayanan kesehatan pada luar pemerintah bisa ditangani dengan pemerintah kabupaten juga kota yang mempunyai kewenangan mengawasinya.

nah tiga pasien ini namanya kami rahasiakan. saya rasa tersebut adalah wewenang dari pemerintah kota manado supaya menindaklanjutinya, ungkapnya.

dengan tersedianya bkmm, dia mengharapkan warga bisa memaksimalkan fasilitas yang telah dibangun pemerintah ini, karena pelayanan diberikan pada semua strata warga melalui serta tidak mengerjakan pembayaran.